Cara Merawat Kulit Wajah Sensitif

Pernahkah anda mengalami iritasi di wajah karena memakai suatu produk make-up tertentu atau ketika memakai suatu aksesoris yang terbuat dari logam? Memang, kulit yang sensitif terhadap aksesoris berbahan logam merupakan tanda adanya dermatitis kontak alergi.

Peradangan pada kulit ditandai dengan kemerahan pada kulit, bruntusan, dan gatal setelah pemakaian logam. Kemungkinan alergi logam yang paling sering adalah nikel. Cara mengatasinya adalah menghindari pemakaian bahan-bahan yang menyebabkan alergi, dan mengobati reaksi alergi yang terjadi menggunakan obat dan krim dari dokter.

Cara merawat kulit sensitif dimulai dengan pembersihan, baik dengan cleanser atau sabun khusus untuk kulit sensitif, melindungi kulit dengna memakai sunscreen dan tahapan pengobatan. 



Cara Merawat Kulit Wajah Sensitif Reviewed by Jacklyn On Sep 25, 2012, at 10:36 AM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Merawat Kulit Wajah Sensitif" by Jacklyn pada tanggal Sep 25, 2012 waktu 10:36 AM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Merawat Kulit Wajah Sensitif Semoga informasi yang memuat artikel Cara Merawat Kulit Wajah Sensitif bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg