Cara Menghambat Penuaan Dini Secara Alami

Masker wajah yang dibuat dari campuran pepaya dan oatmeal sangat bermanfaat untuk mengurangi dan menghambat penuaan diri secara alami serta mengurangi tampilan kulit keriput. Hal ini karena karena pepaya dan oatmeal mengandung bahan-bahan alami yang memperlambat proses penuaan dan menunda kemunculan keriput di wajah.

Berikut cara membuat masker pepaya untuk mencegah penuaan di wajah:

Campurkan dua sendok makan pulp pepaya dengan satu sendok makan oatmeal kering secara merata hingga membentuk pasta yang akan digunakan sebagai masker wajah. Oleskan masker itu pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya secara merata (kecuali area mata dan bibir) dan diamkan selama 10 menit.

Setelah itu, bersihkan wajah dengan mengangkat masker ini menggunakan kain flanel yang sudah dibasahi dengan air. Usapkan flanel basah ini ke wajah secara lembut.

Cara Menghambat Penuaan Dini Secara Alami Reviewed by Jacklyn On Oct 10, 2012, at 8:47 PM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Menghambat Penuaan Dini Secara Alami" by Jacklyn pada tanggal Oct 10, 2012 waktu 8:47 PM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Menghambat Penuaan Dini Secara Alami Semoga informasi yang memuat artikel Cara Menghambat Penuaan Dini Secara Alami bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg