Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Tradisional

Bagian tubuh yang paling nampak ketika berkomunikasi dengan orang lain adalah wajah. Oleh sebab itu wajah menyimbolkan kepribadian masing-masing individu. Muka atau wajah yang bersih dan putih bisa memancarkan aura positif kepada orang yang memandangnya. Sehingga kaum hawa rata-rata memang mengidamkan wajah yang putih merona tapi kelihatan alami. Nah, berikut ini adalah beberapa tips mengenai cara memutihkan wajah, atau tepatnya bagaimana cara membuat pemutih wajah alami/tradisional yang aman dan cepat hasilnya.

Cara yang paling gampang untuk membuat pemutih wajah secara alami yaitu dengan jeruk nipis atau air jeruk lemon. Kita tahu jeruk nipis bisa mengangkat flek hitam dan mengecilkan pori-pori kulit khususnya di area wajah sehingga nampak bersih dan halus. Bisa juga dengan mengkonsumsi jeruk nipis, karena mengandung vitamin C yang berkhasiat mengencangkan dan mencerahkan warna kulit.

Alternatif lain untuk membuat pemutih wajah secara alami yaitu dengan susu murni. Caranya adalah dengan memanaskan susu murni kemudian dinginkan. Selepas dingin, maka akan terlihat lemak yang menumpuk di permukaan. Ambil lemak susu murni tersebut di sebuah wadah, kemudian campur dengan beberapa tetes jeruk nipis. Oleskan krim tersebut di area wajah dengan lembut menggunakan jari. Lebih baik di waktu pagi hari ketika kita sedang mencuci muka. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin.

Bagaimana pemutih wajah alami yang telah diuraikan diatas, tidak sulit bukan cara membuatnya. Semua bahan diatas dapat kita temukan sehari-hari dan yang paling penting adalah tidak ada campuran bahan kimia. Sekian dulu ya tips mengenai pemutih wajah alami secara herbal atau tradisional. Simak juga bagaimana cara memutihkan wajah secara alami di postingan kemarin.

Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Tradisional Reviewed by Jacklyn On Jun 30, 2013, at 2:14 AM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Tradisional" by Jacklyn pada tanggal Jun 30, 2013 waktu 2:14 AM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Tradisional Semoga informasi yang memuat artikel Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Tradisional bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg