Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Mempunyai koneksi internet yang cepat dan stabil merupakan dambaan bagi netters yang seringkali browsing untuk sekedar mencari informasi ataupun untuk kerja. Nah, bagaimana ya caranya mendapatkan koneksi yang cepat atau istilahnya tidak lemot itu? Sebelum kita masuk ke tips dan trik, perlu kita ketahui bahwa koneksi internet berbeda-beda ada yang dari modem GSM seperti: Three 3, Smartfren, Axis, M3, M2 dari Indosat dan lain sebagainya. Ada juga yang menggunakan kabel seperti Speedy dan lain-lain.

Pada kesempatan ini, saya akan share bagaimana cara mempercepat koneksi internet Speedy dengan mudah yaitu cukup mengganti DNS nya saja. Berikut tutorialnya:

1. Klik Start, kemudian klik Control Panel.

2. Sorot kursor anda di Network and Connections dan klik untuk setingan berikutnya.

3. Setelah itu, pilih Network Connections


4. Setelah masuk ke Local Area Network, klik kanan dan pilih properties.

5. Klik dua kali pada Internet Protocol (TCP/IP),


6. Nah, langkah terakhir tinggal memasukkan DNS custom agar kecepatan Speedy bertambah. Berikut caranya:

a. Centang dulu di bagian Use the following DNSA Server addresses
b. Isikan DNS nya sebagai berikut:

Preffed DNS Server: 2.124.204.34
Alternate DNS server: 202.134.0.155
Lalu klik OK.

Untuk hasil kecepatan tergantung dari wilayah jaringan Speedy masing-masing, mungkin saja berbeda satu dengan lainnya. Semoga tips mengenai cara mempercepat koneksi Speedy ini bisa menjadi alternatif bagi netters yang menginginkan koneksi yang wuz-wuz..

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy Reviewed by Jacklyn On Jun 12, 2013, at 9:42 AM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy" by Jacklyn pada tanggal Jun 12, 2013 waktu 9:42 AM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy Semoga informasi yang memuat artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg