Pengaruh Makanan pada Kesehatan Tubuh

Makanan kita sehari-hari ternyata sangat mempengaruhi kesehatan kita, khususnya kadar kolesterol di dalam darah. Pengubahan pola makan dengan benar dianjurkan sebagai alternatif pertama yang digunakan untuk menurunkan kadar LDL (Low Density Lipoprotein atau kolesterol buruk). Penelitian terbaru menunjukkkan bahwa mereka yang sering mengkonsumsi makanan rendah lemak sangat efektif menurunkan kadar LDL. Kadar LDL tinggi biasanya berisiko tinggi terkena serangan jantung dan stroke.

Bila kadar LDL tidak turun dengan cara mengubah pola makan, sebaiknya dilakukan juga dengan menjalankan olah raga secara teratur. Dan penelitian yang sama juga disebutkan bahwa aktivitas fisik yang meningkat dapat mempertinggi efek dan fungsi makanan rendah kolesterol dalam mereduksi kadar LDL. Simak juga Cara Merawat Rambut Rontok dan Obat Sakit Gigi Berlubang di kategori Kesehatan.

Pengaruh Makanan pada Kesehatan Tubuh Reviewed by Jacklyn On Jun 13, 2013, at 12:20 AM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Pengaruh Makanan pada Kesehatan Tubuh" by Jacklyn pada tanggal Jun 13, 2013 waktu 12:20 AM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Pengaruh Makanan pada Kesehatan Tubuh Semoga informasi yang memuat artikel Pengaruh Makanan pada Kesehatan Tubuh bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg