Kata Mutiara Islam Lengkap

Kata Mutiara Islam di bulan Ramadhan 1434H kali ini banyak sekali yang mencarinya. Ya, memang di bulan inilah kesempatan bagi muslimin dan muslimah untuk mejalin silaturahim lewat untaian dan rangkaian kata-kata mutiara yang InsyaAllah AdvertizeOn berikan di postingan kali ini. Oke, langsung saja deh simak beberapa kumpulan kata mutiara islami sebagai berikut:

Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Kata Mutiara Islam Tentang Jodoh

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan - seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Kata Mutiara Islam Tentang Persahabatan

Persahabatan itu adalah tanggungjawaban yang manis, bukannya peluang.
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian. 

Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. Dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah cadar itu. Keindahan adalah keabadian yag termangu di depan cermin. Dan kalian; adalah keabadian itu, kalianlah cermin itu.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Kata Mutiara Islam Tentang Wanita

Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,
tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

Sekian dulu beberapa contoh kumpulan Kata Mutiara Islam yang diporoleh dari berbagai sumber. Terus nantikan berita terbaru lainnya di blog AdvertizeOn dan tak lupa simak contoh Kata Mutiara Cinta yang ada di arsip dahulu. Oke, semoga berguna dan jika ada yang mau menambahkan silakan isi kotak komentar di bawah ini dengan hasil karyamu sendiri ya.

Kata Mutiara Islam Lengkap Reviewed by Jacklyn On Jun 23, 2013, at 10:02 PM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Kata Mutiara Islam Lengkap" by Jacklyn pada tanggal Jun 23, 2013 waktu 10:02 PM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Kata Mutiara Islam Lengkap Semoga informasi yang memuat artikel Kata Mutiara Islam Lengkap bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg