Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis

Iseng-iseng ngumpulin Kata-Kata Mutiara Cinta yang ada di forum dan beberapa blog, akhirnya tersusun sudah koleksi lengkap kata mutiara romantis dan sejati yang tertuang di AdvertizeOn ini. Silakan menyimak kata mutiara yang aku bagi dengan beberapa kategori seperti, kata mutiara sejati, islami, persahabatan dan lucu. Tersedia juga kata mutiara dengan bahasa inggris dan karangan kahlil gibran. So, Check it out now!

Kata Mutiara Cinta Sejati

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi, ”Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu, ”Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”


Kata Mutiara Cinta Islami

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.


Kata Mutiara Cinta Persahabatan

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.


Kata Mutiara Cinta Lucu

kan ada pepatah:
Hemat pangkal kaya.
Rajin pangkal pintar

ada tambahan lagi...
Enak pangkal paha

tak ada rotan, raam punjabi
hormatilah wanita niscaya engkau akan diberikan kehormatannya
banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa
diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam diam cepirit


Kata Mutiara Cinta dalam bahasa Inggris


A thing you don't want is dear any price
Barang yang tidak membuatmu tertarik selalu terasa mahal

A good neighbour is worth more than a far friend
Tetangga yang baik lebih berharga daripada teman yang jauh

A good book is great friend
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti

A new broom sweeps clean
Sapu yang baru pasti akan mampu membersihkan

A good name is better than riches
Nama yang harum lebih berharga dari kekayaan


Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran

...pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Kahlil Gibran)

"...kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Kahlil Gibran)

"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta... terus hidup... sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan..." (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)

Itulah kumpulan kata mutiara cinta yang diambil dari berbagai sumber (Kaskus.US dan beberapa blog sastra). Simak terus ya, update terbaru berita hiburan hanya di Blog AdvertizeOn ini.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Reviewed by Jacklyn On Jun 24, 2013, at 1:00 PM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis" by Jacklyn pada tanggal Jun 24, 2013 waktu 1:00 PM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Semoga informasi yang memuat artikel Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg