Masker Wajah Buatan Sendiri yang Alami dan Tradisional

Masker Wajah Buatan Sendiri yang akan kita bahas berikut menggunakan bahan alami dari jenis umbi-umbian kentang. Ya, kenapa kentang? karena kentang tersebut mengandung Enzim Catecholase yang mampu untuk mengankat flek atau noda dan bintik hitam di kulit wajah sehingga akan menghasilkan kulit yang putih bersih dan mulus. Cara ini bisa dikombinasikan dengan pemutih wajah alami dipostingan yang lalu. Oke, mari kita coba untuk proses pembuatan masker wajah buatan sendiri yang gampang dan mudah ini.

Pertama-tama, tentunya bahan dasar kentang harus dipilih yang agak matang/setengah matang. Kalau untuk sekali pakai, maka setengah umbi kentang juga sudah mencukupi. Kemudian siapkan masing-masing satu sendok makan susu segar dan tepung beras.

Langkah berikutnya adalah memarut kentang tadi dalam sebuah mangkuk, kemudian campurkan ketiga bahan tersebut menjadi satu dan aduk hingga menjadi adonan. Ok, sekarang sudah siap masker wajah alaminya. Tinggal mengoleskan adonan masker kentang tersebut ke area wajah. Jangan lupa untuk membiarkannya sekitar sepuluh menit, kemudian bilas dengan kain basah yang hangat untuk membersihkannya.

Lakukan rutin selama sebulan, maka akan tampak hasilnya. Wajah akan putih bersih dan mulus karena flek hitam telah terangkat oleh masker kentang tersebut. Untuk perawatan kulit tubuh, bisa dilihat di postingan cara memutihkan kulit di arsip AdvertizeOn.

Masker Wajah Buatan Sendiri yang Alami dan Tradisional Reviewed by Jacklyn On Jun 27, 2013, at 6:06 PM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Masker Wajah Buatan Sendiri yang Alami dan Tradisional" by Jacklyn pada tanggal Jun 27, 2013 waktu 6:06 PM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Masker Wajah Buatan Sendiri yang Alami dan Tradisional Semoga informasi yang memuat artikel Masker Wajah Buatan Sendiri yang Alami dan Tradisional bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg