Sakit Kepala Bagian Belakang

Sakit Kepala adalah hal sepele akan tetapi dapat mengganggu aktifitas harian anda. Sakit kepala memang banyak jenisnya, oleh sebab itu kenalilah sakit kepala yang menyerang anda. Pada postingan kali ini, AdvertizeOn ingin berbagi info mengenai sakit kepala bagian belakang yang sering muncul tiba-tiba. Apa saja indikasinya, dan bagaimana gejala awalnya? Semuanya akan diulas disini.

Sakit kepala bagian belakang atau istilah kedokterannya disebut Cervicogenic headache, bisa menyerang siapa saja baik anak, dewasa, laki-laki maupun perempuan. Gejala awal dari sakit kepala di belakang ini bermula dari rasa nyeri yang hebat di area leher kemudian naik ke ubun-ubun dan menyebar di sekitar kepala bagian belakang. Bisa juga rasa nyeri ini menyebar di sebelah kiri maupun kanan secara terus menerus.

Biasanya dokter memberikan Paracetamol atau ibuprofen untuk menghentikan rasa nyeri di kepala bagian belakang ini untuk sementara waktu. Nah, untuk lengkapnya bisa merujuk ke postingan sebelumnya mengenai cara menghilangkan pusing kepala yang sudah diulas secara mendetail.

Sakit Kepala Bagian Belakang Reviewed by Jacklyn On Jun 27, 2013, at 6:07 PM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Sakit Kepala Bagian Belakang" by Jacklyn pada tanggal Jun 27, 2013 waktu 6:07 PM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Sakit Kepala Bagian Belakang Semoga informasi yang memuat artikel Sakit Kepala Bagian Belakang bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg