Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional

Sakit gigi berlubang bisa menyerang siapa saja, lebih-lebih bagi yang tidak menjaga kesehatan giginya. Rasa sakit yang ditimbulkannya pun sangat bervariasi mulai dari tajam, berdenyut, hingga konstan. Karena gigi menyentuk urat saraf, rasa sakit yang ditimbulkannya membuat anda akan merasakan kesakitan yang sangat. Selain itu, jika dibiarkan tanpa penangannan yang tepat, kerusakan gigi akan bertambah parah sehingga harus dicabut.

Pada kali ini AdvertizeOn ingin berbagi info kesehatan bagaimana cara membuat obat sakit gigi berlubang tradisional sebagai berikut:

Bahan-bahan
  • Bawang putih secukupnya
  • Air hangat secukupnya
  • Kapas steril secukupnya

Cara Pembuatannya

  1. Bawang putih dikupas hingga bersih, kemudian potong kecil-kecil dan cuci dengan air hangat lalu dilumatkan hingga halus. 
  2. Buatlah butiran sebesar lobang pada gigi, masukkan butiran bawang putih yang telah di haluskan ke dalam gigi kemudian tutup dengan kapas steril. 
  3. Gigitlah kapas sehingga cairan akan meresap ke dalam gigi. 
Itulah langkah-langkah pengobatan sakit gigi yang berlubang dengan obat tradisional. Dalam waktu yang tidak terlalu lama,biasanya sakit akan menghilang. Semoga bermanfaat ya sahabat, simak pula Obat Sakit Gigi Tradisional di blog ini.

Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional Reviewed by Jacklyn On Jun 23, 2013, at 2:58 AM
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional" by Jacklyn pada tanggal Jun 23, 2013 waktu 2:58 AM, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional Semoga informasi yang memuat artikel Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg